Monday, November 11, 2013

5 Kesalahan yang Perlu Dihindari ketika Rumah Dijual

Dalam hal bahwa Anda ingin menawarkan rumah dijual Anda karena Anda mendapatkan satu lagi atau Anda pindah ke sesuatu yang lebih moderat untuk menjaga jarak strategis dari klaim Mastercard , maka Anda akan menghadapi masalah yang perlu untuk menempatkan biaya di rumah Anda . Kas umumnya tidak bisa membeli semua kenangan ceria Anda dan keluarga Anda dibuat di rumah Anda . Bagaimanapun ketika sekarang adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan seterusnya , orang memiliki kecenderungan untuk melakukan kesalahan saat membuat rumah mereka di sektor bisnis .
Berikut adalah beberapa botches biasa yang Anda dapat melarikan diri ketika menawarkan rumah Anda .
Mengevaluasi terlalu tinggi
Kita semua cinta rumah kita , namun nilai yang terlalu tinggi mungkin pembeli jauh dari mendapatkan itu . Ini datang lebih disesalkan ketika lahan datang untuk menjadi moderat dan sektor bisnis turun . Mengevaluasi rumah Anda jumlah yang berlebihan hanya akan membuat mendapatkan kurang menarik untuk pembeli dibayangkan . Ya yang menantang untuk mengaturnya dengan biaya tingkat yang lebih , namun Anda perlu merenungkan tunai Anda bahkan sekarang menggunakan lebih dari utilitas dan kontrak , terutama dalam hal bahwa Anda baru saja pindah .
Mendapatkan operator yang salah
Tidak, kecuali Anda mahir tentang menawarkan rumah , Anda akan memerlukan eksekutor untuk membantu Anda menempatkan rumah Anda dalam bisnis . Mengingat kembali , tidak semua operator tanah menawarkan administrasi yang sama . Anda akan perlu untuk mendapatkan seseorang yang tahu lingkungan , bagian dalam garis dan desain bangunan rumah Anda , pada dasarnya seseorang yang tahu rumah Anda seperti yang Anda lakukan .





Rumah dijual


Ini bukan hanya sebuah rumah yang Anda tawarkan , yang rumah Anda . Perasaan Anda bisa membuat Anda memiliki keraguan tentang menawarkan rumah Anda , dan dengan antusias terhubung akan membuat sulit untuk melepaskan setelah rumah tersebut dijual kepada orang lain . Di tempat memikirkan kenangan , merenungkan rumah Anda sebagai artikel . Meskipun demikian, Anda dependably dapat mendapatkan pengalaman baru di rumah baru Anda .
Melewatkan kesempatan besar bagi ketidaksempurnaan jelas
Rumah pemiliknya efektif bisa melewatkan kesempatan besar untuk hal-hal nyata seperti slicks minyak , terkelupas jendela garis besar , noda pada penutup lantai , hanya untuk beberapa nama . Ambil memandang sebentar di rumah Anda seolah-olah Anda beli dan mulai mengambil memandang sebentar pada hal-hal dengan cara yang lebih berpasir seluk . Dalam hal bahwa Anda benar-benar perlu untuk menawarkan rumah Anda dan membimbing jelas dari klaim Mastercard , maka Anda perlu untuk terlihat terhormat dan seperti baru sebagai akan lebih bijaksana .
menjadi tidak fleksibel
Seseorang bisa tertarik dengan rumah dijual Anda dan mungkin perlu untuk mengunjunginya . Ketika mereka berada di sana Anda harus mendengarkan perasaan mereka dan memahami apa yang miring mereka menyekap tentang masalah ini . Beradaptasi cukup untuk mengambil cacat inconsideration dan setiap cacat yang dapat mempengaruhi biaya penawaran rumah Anda .

No comments:

Post a Comment