Wednesday, November 20, 2013

Sebelum Membeli Rumah Dijual di Skotlandia, Simak Fakta yang Perlu Diketahui Ini

Ketika Anda berada dalam penyelidikan properti rumah dijual di Skotlandia , beberapa hal harus sadar dengan tujuan yang tidak mengganggu dalam pembelian satu dicari . Itu semua lebih diperlukan karena membeli rumah di Skotlandia adalah sentuhan yang unik dalam kaitannya dengan membeli rumah di berbagai belahan Uk . Memang , dengan asumsi bahwa Anda mendapatkan pindah dari Inggris dan Wales , pembelian bisa lebih cepat asalkan utara pinggiran , ada beberapa realitas yang harus diingat saat membeli sebuah rumah di Skotlandia .
Aktualitas untuk mengetahui sebelum membeli sebuah rumah di Skotlandia :
Ketika memulai pencarian rumah adalah penting untuk menjaga Persetujuan Prinsip untuk kontrak, diakui sebagai penegasan bahwa spesialis pinjaman Anda siap untuk memberikan Anda kontrak sampai tertentu membatasi tergantung pada kondisi . Langkah ini titik melanggar tergantung pada upah Anda hanya cara itu di bagian yang berbeda dari Uk . Tanpa Persetujuan Prinsip , setiap penawaran Anda pada properti tidak rentan terhadap dianggap penting .
Apabila timbul kejadian menawarkan rumah di Inggris dan Wales , penjual mungkin perlu puas dengan biaya kurang dari biaya menanyakan definitif . Sesuai kerangka di Skotlandia , pedagang menetapkan biaya menetap dan menyambut menawarkan lebih tinggi dari ini dengan cara menawarkan misteri , kerangka korban tetap. Di berbagai belahan Uk semacam ini menawarkan kerangka misteri yang biasanya sesuai untuk tanah-tanah yang sangat selangit atau memikat .



Rumah dijual


Konsisten dengan kerangka Skotlandia , ketika tawaran Anda diakui Anda pergi di bawah komitmen langsung untuk membeli rumah itu dan ini adalah tempat Persetujuan Prinsip diperlukan . Di Skotlandia , ketika seorang pedagang mengakui tawaran pembeli ia didedikasikan untuk pengaturan dan dengan cara ini kesempatan bagi penjual mentoleransi tawaran yang lebih tinggi untuk orang lain mendapat tumbang .
Dalam pembelian atau menawarkan rumah di Skotlandia , para spesialis menganggap bagian besar dan pada umumnya mereka pergi tentang sebagai operator menawarkan daripada pelaksana wasiat .
Sebagai bagian dari alternatif Uk membeli rumah adalah sama namun ketika mencari lahan apa yang Anda perlu membayar sedikit adalah biaya dipublikasikan dan di Skotlandia itu bukan tahap awal untuk tawar-menawar ke bawah .
Sebagai pembeli , ketika Anda menemukan properti untuk membuat penawaran Anda harus menunjuk seorang spesialis yang akan menghubungi operator menawarkan untuk bertanya "kepentingan catatan " . Apa yang harus Anda lakukan setelah ini kembali ke bank Anda dan memberikan bagian-bagian dari properti Anda mengusulkan untuk membeli dan menyelesaikan permintaan kontrak Anda .
Ketika membuat tawaran itu cukup ditentukan bahwa Anda membuat review properti dalam terang fakta bahwa ketika Anda membuat penawaran Anda mendapatkan didedikasikan untuk membeli rumah dan Anda harus mendapatkan betapapun porsi yang cukup dapat diharapkan tentang kondisi . Bergantung pada hasil dari gambaran Anda dapat memilih apa jumlah yang ditawarkan.
Dalam kerangka Skotlandia yang Anda mungkin berakhir membayar untuk studi selama lebih dari satu properti karena tidak ada sertifikasi bahwa tawaran Anda akan mendapatkan diakui .
Pada menerima peringatan investasi dari pembeli , spesialis pedagang laporan tanggal akhir yang merupakan tanggal terakhir dari apropriasi semua penawaran . Setelah ini pedagang mengakui penawaran yang paling mengejutkan dan mulai di sini kedua pertemuan mendapatkan terikat .
Titik ketika tawaran rumah dijual diakui , spesialis pembeli menutup surat itu dan concurring pada semua bagian dari kesepakatan pembeli mendapat jawab untuk rumah. Ketika uang dipertukarkan , akta judul ditandai dan spesialis penjual sah pertukaran tanggung jawab untuk properti kepada pembeli dengan memberikan atas tombol dan juga " cara record " .

No comments:

Post a Comment