Tuesday, January 28, 2014

3 Kesalahan Terburuk Dalam Jual Rumah

Rumah menawarkan tips hanya tentang semua di sekitar. Beberapa hal resep Anda tidak pernah bisa memikirkan , beberapa yang umum Anda ditakdirkan untuk menempatkan di mana-mana . Dalam hal apapun pada dasarnya karena mereka mendominasi tidak menunjukkan kita mungkin juga berhenti membuat mereka . Di bawah ini adalah beberapa menawarkan jual rumah rekomendasi untuk menjauhkan diri dari mempromosikan kesalahan .


Setiap orang yang menawarkan rumah telah diduga melakukan kesalahan yang membawa kesepakatan untuk hilang . Kami tidak akan menyelimuti semua berbeda mix - up , namun cukup berhati-hati bahwa beberapa memiliki implikasi kuat dari yang lain . Meskipun demikian, itu adalah kebetulan bahwa bagian penting dari informasi tentang kegagalan tanah telah dikumpulkan sebagai tahun berlangsung. Semua jenis beragam campur-baur yang Anda butuhkan untuk menghindari dapat diakses untuk belajar. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa operator tanah tidak rapi . Mereka cenderung untuk kegagalan juga .

Secara teratur , itu cukup sederhana untuk menemukan operator tanah di World Wide Web . Hal ini penting untuk memilih satu dekat tempat Anda tinggal jika dibayangkan . Anda biasanya akan menemukan bahwa operator lingkungan akan lebih akomodatif karena mereka tahu adegan di sekitar anda . Hal ini penting bahwa Anda mengakui betapa penting itu adalah bahwa mereka berasal dari wilayah Anda . Pelaksana tanah Anda mungkin juga menetapkan biaya yang diminta berdasarkan bisnis itu sendiri . Pada dasarnya , memilih nilai yang tepat akan baik berarti tawaran rumah Anda , atau posting yang dapat dijatuhkan . Jangan lupa ini - jika rumah Anda turun dari posting , akan lebih sulit untuk menawarkan . Jangan biarkan drop!

Pada saat orang akan mempekerjakan eksekutor karena penumpukan mereka mungkin menawarkan . Beberapa operator akan mencoba dan mendapatkan bisnis Anda dengan membuka stiker untuk sebuah gelar yang mungkin benar-benar tidak masuk akal . Sebuah rencana seperti ini digunakan pada dealer jujur ​​yang tidak memiliki bekas belajar . Dengan demikian , pedagang adalah kasus tunggal dari banyak orang lain yang dirugikan . Mungkin lihai untuk memasarkan sebuah posting yang tidak begitu realistis bahwa itu akan mengubah individu off . Sebuah pelaksana terhormat akan memiliki kemampuan untuk memberikan Anda dengan diandalkan dan lebih dari tawar-menawar pengalaman yang memuaskan . Selain itu , pastikan Anda mempertanyakan pada setiap tingkat setengah dua belas pelaksana untuk melihat apa nilai yang mereka butuhkan untuk merekam rumah Anda .

Salah satu yang paling sangat buruk hal yang dapat Anda lakukan adalah mengabaikan untuk mengambil tawaran dari rumah Anda cukup benar-benar sama sekali . Lebih sering daripada tidak , pedagang tidak akan melakukan banyak hal untuk menunjukkan rumah mereka sama sekali . Sebagai aturan strategi, rumah akan sangat kacau ketika pembeli muncul untuk memeriksa . Anda bisa menyerang diri sendiri dengan tidak debu penutup lantai atau karpet . Ini tidak akan mengejutkan siapa pun! Pada saat rumah bisa kacau , dan calon pembeli dapat memahami ini, namun biasanya tidak berkaitan dengan mengambil gander di sebuah rumah yang mereka sedang mempertimbangkan pembelian .

Anda akan kehilangan calon pembeli , dan pelaksana tanah Anda tidak akan bahagia tentang menyia-nyiakan waktu . Pendekatan yang paling ideal untuk menjaga diri dari yang paling terasa buruk rumah korban slip- up adalah untuk mempersenjatai diri dengan belajar . Dalam hal bahwa Anda seharusnya mengelola pelaksana yang telah membatasi pengalaman , maka ini akan menjadi sangat penting . Ketika Anda menandai pemahaman posting jual rumah Anda , jangan hanya menendang kembali dan membiarkan eksekutor Anda menangani semua bagian . Anda harus disimpan disetel mengenai apa yang terjadi pada setiap saat .

Pengetahuan lainnya tentang jual rumah ada di sini.

No comments:

Post a Comment