Sunday, January 12, 2014

Cara Terbaik Menambahkan Harga dari Rumah Dijual

Dengan asumsi bahwa waktu sekarang , kesempatan untuk menawarkan dan pindah dari rumah dijual Anda saat ini , Anda mungkin juga melakukan apa saja untuk mendapatkan biaya terbesar untuk properti Anda . Anda tidak perlu menggunakan banyak dolar untuk memasukkan beberapa ribu dolar tambahan untuk tanah diri Anda , sebenarnya bisa dilakukan terjangkau dan ketika Anda melakukan pekerjaan sendiri , Anda akan terkejut pada persis berapa banyak tambahan Anda bisa mendapatkan untuk umumnya kecil ukuran tenaga .

Selama Anda tidak memerlukan perubahan struktural yang signifikan selesai maka Anda dengan mudah dapat melakukan rumah dijual Anda selama beberapa ratus dolar dan ini dapat menyamakan tambahan $ 3000 sampai $ 6000 dolar pada kualitas . Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk memasukkan harga tambahan ini maka ?

Bahwa menjadi kata , hal yang prinsip adalah untuk membersihkan rumah dijual Anda dan untuk mengatur ulang sehingga terlihat baru dan menyembunyikan jumlah dari dan keausan yang telah dikumpulkan dalam jangka panjang . Hal ini sangat mengherankan apa penutup renyah cat dapat menyelesaikan untuk tampilan dan nuansa ke rumah .

Jadi, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk pertama-tama bersihkan rumah Anda melalui dan melalui . Dapatkan lap keluar dan masuk ke dalam jumlah dari sudut kecil , di belakang cermin dan gambar , lemari dan bagian tengah tubuh dari seri dan sebagainya . Pikirkan tentang sebagian besar tempat-tempat yang biasanya Anda melewatkan pada sesi pembersihan Anda dan memverifikasi Anda berikan bagi mereka yang benar-benar hati-hati sekali atas .

Ketika rumah telah dibersihkan , Anda mungkin juga kemudian mencuci pembagi , menghindari lembar , tepi jendela , kaca , lemari dan sebagainya dengan air sedikit berbusa . Ini akan membuat lapisan off rapi tebal yang telah maju selama bertahun-tahun .

Langkah berikut ini untuk melukis setiap ruangan rumah . Meskipun hal ini terdengar seperti suatu usaha raksasa , terlepas Anda dapat menyelesaikannya dengan cepat dan mahir . Pilih warna cat yang Anda mungkin ingin menggunakan untuk masing-masing satu ruangan dan setelah itu mendapatkan diri Anda sebuah alat cat sprayer elektronik , misalnya, Cat Zoom .

Memanfaatkan perangkat seperti ini akan memberdayakan Anda untuk mendapatkan permukaan dijamin benar-benar cepat dan tambahan penyelesaian yang dapat Anda capai dengan alat cat mandi adalah kaliber benar-benar tinggi . Anda harus memiliki kemampuan untuk melakukan kamar sehari , sehingga Anda dapat memandang sebentar di menyelesaikan seluruh rumah dijual Anda dalam seminggu .

Anda juga dapat memberikan luar lapisan cat juga. Sekali lagi , memanfaatkan sprayer cat dan tidak akan membawa Anda pun lama untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut . Hal ini positif worth mengambil seminggu atau di suatu tempat di sekitarnya untuk melakukan hal ini , dan menggunakan beberapa ratus dolar untuk bahan , misalnya , cat , dan mungkin sprayer cat dengan asumsi bahwa Anda tidak baru-baru memiliki satu . Bagaimanapun hasil memutuskan akan menjadi rumah jauh lebih bersih dan renyah mencari yang secara efektif akan bernilai beberapa ribu dolar lebih dari pekan sebelumnya Anda telah diperbaharui itu .

No comments:

Post a Comment