Thursday, October 31, 2013

Petunjuk Lengkap Membeli dan Rumah Dijual

Berhati- hati juga dalam posting hal-hal yang Anda ingin membawa dengan Anda untuk rumah dijual baru Anda . Jadwal dapat menyusun bagian dari kontrak dan Anda tidak akan mengubah pendapat Anda tentang apa yang didirikan atau dilarang setelah Pertukaran Kontrak tanpa persetujuan Pembeli atau dibayangkan menjadi wajib untuk balasan Pembeli.
lingkungan Cari
Ini adalah manifestasi standar penyelidikan yang dilakukan dengan Otoritas lokal di mana properti diatur , Search akan mengungkapkan , selain segala sesuatu yang lain , jika ada Permissions Perencanaan signifikan atau Hibah Peningkatan dan jika cara apapun sepertinya properti diberikan atas biaya dari Highway Authority atau diam-diam terus sangat penting bahwa Anda memahami hambatan pada efek dari pengejaran . Perburuan dasarnya hanya akan melawan properti Anda mengamankan , Sementara satu hal saja. misalnya perbaikan cara yang mungkin dalam 200 meter dari properti dijamin , tidak ada mengatur data yang tidak secara eksplisit mengidentifikasi dengan properti Anda memperoleh akan terungkap . Asalkan Anda khawatir tentang kemajuan dibayangkan di wilayah meliputi , Anda mungkin juga menghubungi lingkungan Perencanaan Otorita koordinat . Dengan asumsi bahwa Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang apa yang bisa dan tidak dijamin dengan penyelidikan , silahkan memberi kita kesempatan untuk tahu.



Rumah dijual


Sejak 1 April 2000 Pemerintah Daerah yang diminta untuk merencanakan kumuh positif tujuan di dalam wilayah mereka di mana pemanfaatan terakhir telah mengotori dipercepat , Otoritas lokal terlihat secara eksplisit meminta Otoritas lokal jika situs tersebut memiliki beberapa sejarah pemanfaatan yang dapat memicu polusi . Sebagai komitmen Pemerintah Daerah untuk mengatur register baru saja nyaris tidak datang , tidak mungkin bahwa setiap bagian tentang Kewenangan mengejar lokal mungkin muncul terhadap properti Anda membeli . Ini tidak berarti bahwa situs tersebut tidak tercemar , pada dasarnya bahwa Otoritas Lokal belum memeriksa posisi , Jika , ketika Anda datang untuk menawarkan properti , itu tidak muncul di Otoritas lokal meminta maka Anda mungkin menemukan itu menantang , jika tidak terbayangkan , untuk menawarkan properti Anda . Untungnya , dapat dibayangkan untuk melakukan pengejaran ekologi yang mungkin menyoroti sejarah situs properti Anda dan barang-barang apakah ada mata air potensi pencemaran yang ada dalam kisaran 250 meteran . Pada menit tidak perlu untuk menyelesaikan perburuan semacam itu namun ada kemungkinan bahwa fondasi peminjaman akan segera menuntut agar pertanyaan ekologi dilakukan sebelum mereka akan mengakui properti sebagai keamanan yang cocok . Kita mungkin mendorong Anda tegas untuk menyelesaikan perburuan alami pada tahap ini dan meminta Anda menghubungi kami jika Anda ingin penyelidikan akan selesai .
Cari pertambangan
Ini adalah penyelidikan rumah dijual dengan Otoritas Coal untuk mempelajari posisi untuk pertambangan ( jika masa lalu, sekarang atau masa depan ) di bawah properti subjek transaksi dan jika ada klaim kemudian untuk penurunan kerugian telah disampaikan . Hal ini juga akan mengungkap apakah ada tambang shaft diabaikan dekat dengan properti . Asalkan Building Society atau Bank memberikan Mortgage untuk Pembeli kami akan sangat hampir Selalu diperlukan oleh Building Society atau Bank untuk memperoleh hasil dari Search Pertambangan jika properti dianggap dalam zona Pertambangan Batubara .

No comments:

Post a Comment