Monday, October 28, 2013

Tips Rumah Dijual (Bagian 1)

Tips 1 : Pertama-tama , memiliki banyak informasi .
Asalkan rumah dijual Anda memilih untuk bersumpah off pelaksana tanah untuk menjauhkan diri dari membayar biaya masuk akal , kemudian mulai berpikir seperti satu.
Bagaimana ? Tiga sampai enam bulan sebelum tawaran fokus pada , tulang menyiapkan metodologi untuk menawarkan rumah . Dalam hal bahwa Anda memiliki sahabat atau mitra yang telah bekerja di tanah, berkomunikasi dengan mereka , namun jangan biarkan mereka tahu bagaimana perasaan Anda tentang penawaran Anda dari rumah Anda tidak mencoba untuk membujuk Anda untuk melakukan sesuatu yang lain .
Anda dapat meminta mereka melakukan kesalahan kesalahan atau kerabat dan sahabat mereka . Pelajarilah seluruh adegan . Pertemuan tertentu yang dependably mata air besar data dan teknik .
Tips 2 : Ambil mendengarkan dan besar
Menjaga diskusi santai tidak kurang dari tiga operator tanah bekerja di wilayah di mana rumah itu terlihat . Berhati-hatilah apa yang Anda katakan dalam hal tempat. Itu ' luar biasa untuk memahami apa organisasi mungkin juga alamat.
Terlepas dari kenyataan bahwa daerah tersebut merupakan anggapan yang mendominasi di tanah, jalankan ini tidak dependably sah. Mungkin tempat adalah sedikit dari kekhawatirannya kepada calon pembeli . Jangan mengabaikan cara pembeli adalah tujuan biasa dan abnormal belakang membeli rumah . Banyak terpental ke kandang lahan usaha .
Sementara banyak orang yang membeli rumah , sehingga mereka dapat hidup di dalamnya , ada individu yang perlu bermain bisnis dan kebutuhan untuk pembantaian. Menawarkan rumah Anda dengan kepribadian terbuka . Jangan biarkan daerah Anda menghentikan Anda pertimbangkan dalam , atau mendukung Anda , juga.
Tips No 3 : Rule of thumb : 


Rumah dijual


Jangan lari keluar sektor bisnis dalam terang kenyataan bahwa Anda memiliki rumah Anda terlalu mahal !
Tekan untuk memperluas ini basis pembelajaran : membuat kecenderungan setiap hari membaca dengan teliti iklan setiap hari. Dapatkan biaya ritel normal rumah dibedakan dengan Anda .
Dengan asumsi bahwa Anda memiliki pemborosan waktu , Anda mungkin perlu untuk berkeliling rumah-rumah ini tersedia untuk dibeli dan menilai sendiri apakah nilai mereka meminta didukung .
Beberapa pemegang memiliki ilusi tentang apa biaya rumah mereka . Adalah aman untuk mengatakan bahwa ini adalah nilai mereka bertanya atau bagaimana sejauh masuk akal untuk manifestasi dan luas properti ?
Tip No 4 : Apa promosi ?
Memiliki pemikiran tentang bagaimana iklan tanah dibuat.
Pernyataan dan frase apa?
afirmasi yang telah mendapatkan pertimbangan Anda ?
Kenapa?
Hal ini masuk akal untuk suara ?
Pemberitahuan memberikan data yang cukup untuk membangkitkan minat , atau akan dianjurkan bagi kita untuk meninggalkannya mengemudi ?
Memanfaatkan iklan tersebut sebagai model untuk khusus Anda sendiri .
Tip 5 : Bermain Detektif
Apakah agak penyidik ​​bekerja : mencoba untuk tetap iklan mengenai informasi rumah dijual menunjukkan hanya beberapa hari ( DPR dapat dijual hanya dalam beberapa hari ) dan iklan yang muncul dalam arsip untuk dependably ( mengapa tidak menawarkan humas Apa mengantisipasi itu dari menawarkan ? ) adalah tempat kata-kata bisa indikasi untuk

No comments:

Post a Comment