Tuesday, October 22, 2013

Rumah Dijual Cepat dan Bersih dari Kekacauan

Bidikan Anda menawarkan rumah dijual cepat meningkatkan dasarnya asalkan Anda membuang gangguan . Terlepas dari kenyataan bahwa permintaan cek signifikan , setelah calon pembeli rumah uang masuk ke dalam rumah , mereka harus memiliki kemampuan untuk membayangkan diri mereka di dalamnya . Dalam hal apapun , mereka tidak bisa melakukan itu jika hal-hal Anda tersebar dimana-mana di seluruh tempat. Berantakan menunjukkan kebingungan untuk calon pembeli dan meminimalkan kemungkinan Anda menawarkan rumah dengan cepat .
Dengan asumsi bahwa Anda tinggal di sebuah rumah campur aduk , Anda bisa menyadari kebingungan . Semua yang Anda lihat adalah hadiah dari kenangan get - jauhnya dan sayu geng Anda . Kemudian lagi , pembeli melihat gejolak . Mereka tidak bisa membagi serakan dari rumah . Terlepas dari fakta bahwa rumah Anda adalah spotlessly bersih , memiliki barang-barang berserakan di mana-mana di seluruh tempat secara lahiriah tidak menarik .
Jadi apa yang akan Anda dapat lakukan untuk menawarkan rumah Anda sekarang ?
- Sewa ruang dan keluar semuanya.
- Membuat rumah non-partisan . Mengizinkan calon pembeli untuk melihat diri mereka bergerak harta mereka masuk
- Membuat tumpukan hal yang ditetapkan untuk memberi, hal-hal yang ditetapkan untuk membuang, dan hal-hal yang diatur untuk pulih . Jadilah seperti yang tanpa ampun seperti akan lebih bijaksana . Ada ukuran besar uang yang dipertaruhkan , terutama dengan asumsi bahwa Anda perlu menawarkan properti cepat .
- Mengirim hal-hal yang Anda berikan kepada filantropi lingkungan . Dalam hal bahwa Anda dapat menawarkan barang secara online atau memiliki tempat parkir kesepakatan , cepat dan melakukannya . Meskipun demikian , ebay , Craigslist dan halaman penawaran memerlukan beberapa investasi dan tenaga yang Anda mungkin tidak memiliki seluruh metodologi korban .
- Jaga apa yang Anda inginkan untuk cadangan dan menyimpannya pergi jauh .
- Dan membuang beberapa hal .
The terlampir beberapa rentang tertentu Anda harus memberikan pertimbangan cermat untuk seluruh de - jumbling .


Rumah dijual


- Minimalkan furnitur dalam rentang hidup Anda . Hal ini membuat kamar tampak lebih besar .
- Bersihkan selimut , payung , sepatu , dan lain hal yang terbuka dari mudroom atau ruang tunggu .
- Pindah bit luas persediaan . Ini menggabungkan ampli , gitar , peralatan praktek atau drum set
- Mencatat dan menyimpan pergi foto-foto tertentu . Izin potensi pembeli untuk membayangkan menyiapkan gambar keluarga mereka di meja , rak dan pembagi .
- Dapatkan dibebaskan dari buku-buku lama , majalah dan surat kabar harian . Reuse mereka dalam acara yang Anda bisa.
- Mengatur kabel untuk TV Anda , Pc , printer , dan perangkat elektronik lainnya sehingga mereka tidak terlihat berantakan .
- Singkirkan peti majalah , resep , jaringan dan hal yang berbeda yang dapat berada di meja Anda . Tetap saja tickers , lampu , dan mungkin sebuah buku .
- Membuat tanpa diragukan rak buku Anda terlihat sempurna dan tepat , dengan hal menghiasi , misalnya vas atau pertanyaan simbolisasi .
- Bersihkan tepian dapur Anda , meninggalkan hanya penting , misalnya pemanggang . Anda juga dapat mencakup menghiasi hal, misalnya mangkuk makanan bercacat tumbuh dari tanah . Juga mengevakuasi semua hal yang menarik tinggal di lemari es itu .
- Dapatkan dibebaskan dari mati dan rusak tanaman bawah , dan hanya menunjukkan orang yang mencari garing dan suara .
- Merapikan kamar mandi dengan beberapa handuk renyah , pembersih dan bahkan bunga . Menyembunyikan sikat gigi Anda , sampo dan pisau cukur di luar kemampuan siapa pun untuk melihat ketika rumah terus ditunjukkan .
- Membuat tanpa keraguan semua ranjang rumah dijual dibuat dan bahwa semua hal tidak penting , misalnya pakaian , sepatu dan mainan dari lantai .

No comments:

Post a Comment